Rabu, 06 Mei 2009

bagsproshop.com

Adalah butik online yang menjual tas impor berkualitas. Semua produk diimpor langsung tanpa perantara, sehingga harga yang tawarkan sangat kompetitif. Produknya sangat cocok untuk para remaja dan wanita muda yang selalu mengikuti perkembangan dunia mode.

Past
Berawal dari Usaha toko retail di ITC Mangga Dua, Lt. 5 No. 32 & 42, bagsproshop menglangsungkan usahanya secara penjual retai tradisional. Dimana penjualan hanya dilakukan pada toko, dan pelangan harus mendatangi toko untuk mendapatkan informasi tentang produk-produknya maupun transaksi.

CURRENT
bagsproshop mengembangkan promosinya dan system penjualannya lewat website dan juga jika customer ingin bertanya tentang produk dapat secara langsung bertanya lewat YM dan email. Website yang dikelola sendiri oleh bagsproshop , karena melakukan pemesanan/penjualan online.
Untuk saat ini, Anda dapat melakukan pemesanan/order produk-produk kami dengan 3 (tiga) cara:

1. via Email
2. via Telepon/SMS
3. via Messenger

Untuk pembayaran, saat ini kami hanya melayani transfer melalui Bank BCA.
Rekening BCA
a/n Frans Tandiono
no rek. 227 018 44 67

Berikut adalah langkah-langkah pembelian :

1.Anda melakukan pemesanan dengan cara yang telah disebutkan diatas, dengan mengirimkan kode produk yang ingin anda beli dan juga jangan lupa memberitahu kami nama, alamat dan nomor telepon yang bisa kami hubungi.
2. Kami akan segera melakukan konfirmasi kepada anda bahwa pesanan anda telah kami terima dan memberitahu info produk (ketersediaan barang, biaya yang harus ditransfer setelah ditambah ongkos kirim) yang dipesan kepada anda.
3. Setelah konfirmasi dari kami selesai, anda sudah dapat melakukan transfer biaya pesanan anda melalui Bank BCA .
4. Anda memberitahu kami bahwa transfer telah dilakukan. (Kami sarankan anda memberitahu kami dengan telepon atau SMS agar pengiriman barang dapat diproses lebih cepat)
5. Setelah transfer diterima oleh pihak kami, kami akan memproses pengiriman pesanan anda. Dan kami juga akan memberitahukan kepada anda via SMS bahwa pesanan telah dikirim.

Pemesanan dapat dilakukan kepada:
Alamat : ITC Mangga Dua
Lt. 5 No. 32 & 42
Telp. : (021) 62300609
Hp. : 0815 130 16324 (Irene)
Email : victormii@hotmail.com
YM : irene.bagsproshop@yahoo.com / vany.bagsproshop@yahoo.com


Future
bagsproshop.com dapat mengembangkan websitenya agar dapat lebih menarik di gunakan. Pengembangan website juga dapat di optimalkan dengan menjual space yang mereka miliki untuk digunakan untuk menyewakan space banner atau iklan-iklan lainya agar dapat menjadi revenue tambahan bagi bagsproshop.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar